Sabtu, 16 Januari 2010

biodata pemilik blog

Pemilik blog ini memiliki nama lengkap yaitu Emi Nur Muji Lestari, pemilik blog ini di lahirkan di pasuaruan 18 tahun silam, tepatnya pada tanggal 11 maret 1991.
Pemilik blog ini masih memiliki orang tua yang lengkap, masih memiliki ayah yang bernama Mujiono dan memiliki ibu yang bernama Fanikmah. Dalam keluarga, pemilik blog ini adalah anak ke dua dari tiga bersaudara. Kakak dari pemilik blog ini adalah perempuan dan memiliki adek perempuan juga.
Kakaknya bernama Ninik Nur Muji Astutik, yang saat ini masih kuliah S2 di Universitas negeri Malang fakultas Pendidikan dan prodinya Manajemen Pendidikan. Sedangkan sang adik bernama Nining Nur Muji Rahayu, yang saat ini masih duduk di bangku SD kelas V (lima).
Pemilik blog ini ketika berusia 4 tahun sudah masuk TK Dharma Wanita di tempat tinggalnya. Ketika masih TK, Pemilik blog ini sudah menunjukkan kemampuannya di bidang kesenian. Hal ini dibuktikan dengan pemilik blog ini mampu menjuarai menyanyi tingkat kota, menjuarai lomba menggambar, dll. Ketika berusia 6 tahun pemilik blog ini bersekolah SD di tempat tinggalnya sendiri, yaitu di SDN Jarangan I. Ketika berusia 13 tahun, pemilik blog ini bersekolah di MTs Negeri Pasuruan. Ketika Mts ini, pemilik blog ini juga menunjukkan keahliannya di bidang kesenian dengan menjadi juara ke III lomba tartil al-qur'an tingakat sekolah. ketika SMA pemilik blog ini bersekolah di SMA Negeri 2 Pasuruan, di SMA pun pemilik blog ini juga menunjukkan kemampuannya dengan menjadi juara samroh se-kota Pasuruan, dan menjadi pemenang keIII lomba tartil Al-Qur'an se SMAN 2 PAsuruan. Saat ini pemilik blog ini melanjutkan Kuliah di Universitas Brawijaya Malang. Salah satu Universitas terkenal di Malang. di Universitas Brawijaya ini pemilik blog ini masuk Fakultas Peternakan dan masuk jurusan Peternakan pula.
Pemilik blog ini memiliki sifat dan karakter yang sama dengan anak remaja pada umumnya. Dia memiliki sifat antara lain: usil, jail, suka iseng, tapi baik hati, ramah, lucu, dll itu merupakan tanggapan dan pendapat dari teman-teman sekolah sampi kuliah bahkan orang-orang dan tetangga dari pemilik blog ini berpendapat demikian juga.
Dalam keluarga, pemilik blog ini bukanlah anak yang dimanjakan oleh orang tuanya, dan pada dasarnya pemilik blog ini juga bukanlah orang yang manja.
Demikian pengenalan pemilik blog ini, entri ini di buat untuk melaksanakan tugas yang di berikan oleh dosen Mata Kuliah dasar komputer, yitu pak Khotibul Umam. Semoga entri ini sesuai dengan keinginan Dosen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar