Senin, 04 Mei 2009

keluargaku



Myspace Comments, Glitter Graphics at GlitterYourWay.com

Myspace Layouts


Ayah qu bkerja sbg pgwai negri...


Myspace Comments, Glitter Graphics at GlitterYourWay.com

Myspace Layouts

Ibu qwu bekerja sbg guru madrasah di tempat tinggal qwu....




Myspace Comments, Glitter Graphics at GlitterYourWay.com

Myspace Layouts


Ini adalah putri kakak qwu.. qwu menampilkan fotonya karena aq gag punya foto kakakku, so q psang jah foto putrinya...

usia 6 bulan neiy...

Ini adalah foto adek aq, waktu dia mw berangkat skul.....




Myspace Comments, Glitter Graphics at GlitterYourWay.com

Myspace Layouts



Myspace Comments, Glitter Graphics at GlitterYourWay.com

Myspace Layouts



SMADA adalah slah satu sekolahan yang ada di Pasuruan. SMADA itu singkatan dari SMA Negeri 2 Pasuruan. aku seneng bangetz bisa sekolah di sekolahan ini. di sini aku mendapatkan banyak ilmu dan teman-teman yang baru. mereka semua unik-unik dan memiliki karakteristik sendiri-sendiri.
SMADA sudah di nobatkan jadi sekolah berstandart internasional loh..!!!

neh lambang school aqwu....



neh foto guru-guru aqwu,,
krna mreka aqwu dpt mmhami mapel" yg trgolong sukit bgtz wat qwu,,,,

Myspace Comments, Glitter Graphics at GlitterYourWay.com

Myspace Layouts



Myspace Comments, Glitter Graphics at GlitterYourWay.com

Myspace Layouts




neCH foto nak" Rholate waktu di BekOL narzieznya......



neCH foto nak" Rholate waktu di BekOL juga... narzieznya......



neCH foto nak" Rholate Abize foto wat ijazah loch.. narziez......


aku punya banyak teman di SMA Negeri 2 Pasuruan teman-teman aku berbeda-beda sifatnya. ada yang sombong, ada yang pelit, ada yang narzies, ada yang baik bangetz, ada yang pendiem, dan macih banyak yang lainnya. emang sech mereka jail tapi mereka semua baik-baik banget. meskipun aku sering di kerjain sama mereka gara-gara ukuran tubuhku yang melebihi normal, tapi aku sayang banget sama mereka semua. kami sudah seperti keluarga. banyak pengalaman senang, pahit kami alami bersama.

salah satunya "GERR" dia temenku yang paling anarkis... jail tapi baik hati... aku sama dia sering pinjem meminjemkan komik. apalagi komik naruto. namanya sebenarnya Intan Vransisca, baguskan namanya..?

aku mulai akrab dengan dia ketika kelas XI.IA-1 sekarang aku punya teman baru di RHOLATE CLASS mereka semua baik-baik loh...!!!! di sini aku menemukan teman ku yang dulu satu MTs dengan aku namanya Nur Yatim. jujur aku dulu gag begitu akur dengan dia waktu di MTS. tapi saat SMA ini aku menjadi akrab bangetz sama dia. neh gara-gara akui datu kelas sama dia..
aku juga punya teman yang mulai kelas X-XII selalu satu kelas dengan dia. tapi aku mulai dekat dengan dia sejak kelas XI soalnya dia temen sebangku aku. namanya Siti Saidah dan sering aku panggil SAID padahal ini nama kakak laki-lakinya. gara-gara aku manggil dia SAID teman-teman aku semuanya manggil SAID juga ke dia..

he..he..


maaph ya SAID. tapi dia adalah Best Friend aku. hmm.... low aku, said sama Gerr pergi bertiga selalu ada kejadian aneh dan lucu loh..; banyak banget pengalaman yang kita bertiga alami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar